harga pipa ppr wavin murah


Jenis Kabel Tray Untuk Jaringan Komputer


Kabel Tray ini merupakan salah satu jenis kabel tray paling besar. Bentuknya pun persis seperti tangga. Kabel tray jenis ini memiliki kabel yang melintang seperti pada anak tangga. Pada interval reguler di urutan 4 sampai 12 inci (100 sampai 300 mm). Terdapat ventilasi yang memiliki pelindung kokoh untuk melindungi kabel dari benda, kotoran dan air. Jasa pemasangan kabel tray
harga kabel tray terbaru
kabel tray
Jual Kabel Tray PVC Harga Murah
Jual Kabel Tray PVC Harga Murah

Pelindung tray digunakan untuk diluar ruangan atau lokasi yang sangat berdebu. Kabel tray ladder adalah kabel tray yang dibentuk dari 2 batang besi menyamping yang dihubungkan oleh palang-palang besi sehingga membentuk rupanya seperti tangga. Kabel Tray Tangga tersedia dalam tipe U, tipe W, dan tipe Heavy Duty.
gambar cable tray
gambar cable tray

Kabel tray ini seringkali digunakan untuk pemasangan kabel channel atau saluran kabel biasa. Sesuai dengan namanya kabel tray ini memiliki lubang yang sangat banyak. Lubang tersebut memiliki beberapa fungsi kebersihan diantaranya sebagai pengering air dan juga agar debu berjatuhan lewat lubang tersebut.

Lubang-lubang pada kabel tray jenis ini memungkinkan penguapan panas terjadi dengan sempurna karena lubang-lubang tersebut juga bisa berfungsi sebagai ventilasi.

Jual Kabel Tray Berlubang
Jual Kabel Tray Berlubang

0 Komentar untuk "Jenis Kabel Tray Untuk Jaringan Komputer"

Back To Top